31 Mei 2008

Tau Ga...???!!!


Tau Ga..???
kalo mulanya, Mayday adalah hari rayanya kaum Pagan (penganut agama-agama kuno) di Eropa. Setiap 1 Mei, kaum Pagan merayakannya sebagai hari pertama berkecambahnya tanaman di musim semi. Masyarakat Celts dan Saxons kuno, merayakan Mayday sebagai hari raya Beltane atau hari raya Api. Bel adalah Tuhan Matahari bagi kaum Celtic, dan sekrang diperingati sebagai Hari Buruh sedunia..,,

Tau Ga..???
Angka 13 dijadikan angka pembawa sial atau angka keramat,dulu pada taon entah berantah tp yg jelas tepat pada tanggal 13 terjadi pembantaian kaum Pagan oleh Konstantinus Agung (salah satu Raja Romawi), pembantai itu bertujuan membungkan kaum Pagan yg kontra akan “kepercayaan” Konstantinus.


Tau Ga..??
Kalo pendaratan Apollo XI adalah satu kebohongan, ya kalo belum percaya liat ja tulisan di bawah ini
Misalnya:
- Dari gerakan para astronauts dan kendaraan yang dipakai di Bulan,samasekali tidak terlihat mereka berada di ruang hampa anti gravitasi (terlihat jelas setelah gerakannya dipercepat 2xdan 4x)
- Bendera Amerika yang berada di Bulan dalam foto terlihat berkibar- kibar (faktanya Bulan ga punya atmosfir, napa ya benderanya bisa terbang,hayo..??!!)
- Ada pakar Fisika yang mengatakan, sampai sekarang (denganteknologi yang ada sekarang-pun!) dia tidak yakin manusia akan bisa bebas dari pengaruh radiasi di angkasa luar yang hampa udara itu. Material yang ada sekarang ‘belum’ menjamin bisa melindungi tubuh dari hal itu didukung kesaksian mantan awak SKYLAB Russia yg memberi alasan kenapa Russia tidak pernah mengirim awak ke angkasa luar di luar atmosfer)
- Bayangan foto astronaut/Apollo XI terlihat di banyak titik (spot) yang berarti memakai pencahayaan” dari banyak sumber/angle, sementara sumber cahaya di Bulan seharusnya hanya dari arah Matahari (SUN).

Tau Ga..??
Napa proklamasi kemerdekaan Indonesia dilakukan pd tgl 17 Agustus 1945, tu karena kontrak kerja Belanda udah abis tepat pada tanggal 17 Agustus 1945.

Tau Ga..??
Pembunuhan masal dlm G30Sept, adalah genosida terbesar pada abad 21 setelah genosida kaum yahudi oleh NAZI Jerman

Tau Ga..??
cwo yg punya blog ini adalah MAHLUK TUHAN PALING SEKSI
HAHAHAHAHAHAH

Tidak ada komentar: